Cara Deposito Dapat Emas Di Komunal DepositoBPR

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Cara deposito dapat emas tanpa cemas di komunal depositobpr
Sebulan yang lalu saya pernah bercerita mengenai pengalaman deposito BPR aman berikut cara deposito di Komunal. Jadi, kali ini saya mau melanjutkan cerita mudahnya pengembalian bilyet dan pencairan deposito di Komunal. Ditambah lagi mau bagi cara deposito dapat emas di Komunal. Penasaran enggak? Harus penasaran dong, soalnya ini investasi menguntungkan demi masa tua yang lebih aman dan sejahtera gengs. So, simak sampai akhir ya.

Komunal DepositoBPR Aman Banget dan Banyak Untungnya

Mengambil deposito dalam jangka waktu sebulan di Komunal DepositoBPR memang sengaja saya lakukan dalam rangka pedekatean dulu. Iya, saya mau tahu gimana sih proses pengembalian dana deposito ke deposannya. Dan here i am, makin jatuh cinta sama . Kenapa? Karena ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan deposito di Komunal, seperti:

Keunggulan Deposito BPR Aman di Komunal

  • Deposito BPR aman dan terpercaya karena tercatat dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dana yang didepositokan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). FYI, LPS menjamin deposito hingga 2 miliar rupiah.
  • Imbal hasil atau suku bunga lebih tinggi, hingga 6%
  • Proses registrasi menjadi deposan hingga melakukan deposito dilakukan secara online melalui berbagai gadget pinter. Prosesnya juga mudah dan cepat jika dilakukan pada hari kerja.
  • Menawarkan fitur yang terintegrasi dengan BPR di seluruh Indonesia, PrivyID, dan Xendit.
  • Tenor dan jumlah deposito lebih banyak pilihan. Yup, yang uangnya masih terbatas tapi ingin investasi, bisa melakukan pembukaan mulai dari 1 juta rupiah.
  • Banyak promo hadiah tanpa diundi yang ditawarkan. Dari mulai cashback hingga promo deposito dapat emas.
  • Komunal DepositoBPR pun dilengkapi dengan bilyet dan fitur automatic roll over (ARO) yang memungkinkan kamu untuk memperpanjang deposito secara otomatis.
  • Pengiriman dan penjemputan bilyet gratis dan pengembalian dana deposito tepat waktu.
deposito bpr aman di komunal dilengkapi pengiriman bilyet gratis tanpa dipungut biaya

Pengiriman dan Penjemputan Bilyet Deposito yang Aman

Jadi, beberapa hari setelah berhasil melakukan deposito, saya menerima kiriman bilyet secara fisik. Terus saya sampai melongo saat menerima bilyet dari jasa ekspedisi. Kok bisa? Bayangin aja, selain pengiriman bilyet yang tidak dikenakan biaya. Di bilyet itu ada materai 10 ribunya lho untuk legalitas dari pihak BPR yang dipilih. Akan tetapi, pihak Komunal DepositoBPR tidak mengenakan biaya bea materai saat saya melakukan deposito. Giiila, ini keren banget.
Cukup sampai di situ? Enggak. Saya sempat mikir gitu kan ada keterangan bilyet harus dikirim kembali satu minggu sebelum jatuh tempo deposito, oh berarti saya harus kirim lewat jasa ekspedisi juga nih. Keluar biaya dong? Ahahaha jadi malu sendiri sumpah. Ternyata bilyet-nya dijemput gengs dan gratis juga tanpa biaya.
  • H-10 waktu pencairan deposito atau pengembalian dana ada email dari Komunal.
  • Komunal meminta beberapa data dan foto belakang bilyet yang sudah ditandatangani sesuai arahan di email tersebut. Selain itu, ditanya juga bilyetnya bisa diambil hari, tanggal, dan jam berapa supaya bisa dikoodinasikan dengan jasa ekspedisi.
  • Lalu ada balasan lagi nomor order ID penjemputan bilyet yang perlu dicantumkan di amplop plus alamat sesuai BPR tempat saya menjadi deposan. Aman banget ya kan, semuanya difasilitasi.
Karena rumah saya di pedesaan, kurir penjemput bilyetnya agak terlambat sih, tapi intinya tetep dijemput gratis dan bilyetnya sampai. Kok bisa yakin? Soalnya saya sudah menerima pengembalian dana deposito ke rekening yang terdaftar, termasuk bunga depositonya.
komunal depositobpr pengembalian bilyet dan dana deposito tepat waktu

Cuma di Komunal, Ada Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas 

Investasi melalui deposito merupakan investasi yang minim risiko. Ibaratnya kayak tabungan online tapi bisa memberikan imbal hasil lebih tinggi. Nah, seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Komunal punya banyak promo berhadiah menarik untuk para deposannya. Yang terbaru adalah deposito dapat emas. Double cuan banget ya kan gengs. Enggak boleh dilewatkan nih. Terus gimana caranya supaya bisa dapat emas batangan dari mendepositokan dana di Komunal? Lets check this out!

Cara Deposito Dapat Emas di Komunal DepositoBPR Nih

Promo menarik deposito dapat emas ini bisa didapatkan oleh deposan baru maupun deposan lama atau deposan setia. Sungguh keadilan promo deposito bagi seluruh deposan Komunal nih. Cuma caranya aja yang sedikit berbeda.

Tips Supaya Bisa Dapat Emas dari Deposito Khusus Deposan Baru

Untuk kamu yang baru mau registrasi sebagai deposan dan memulai deposito BPR Komunal. Kamu bisa mendapatkan hadiah emas 0,5 gram secara cuma-cuma. Dengan catatan, kamu menginvetasikan dana untuk deposito di BPR yang diinginkan, mulai dari 8 juta rupiah dengan minimal tenor deposito dalam jangka waktu 3 bulan untuk para pendaftar baru. Namun, pastikan Anda memasukkan kode promo : DEPOSITODAPATEMAS dengan benar saat mengajukan deposito. Yash, pastikan udah klik terapkan setelah memasukkan kode promo.

Tips Supaya Bisa Dapat Emas dari Deposito untuk Deposan Baru dan Deposan Setia

Sebagai deposan baru maupun deposan setia di Komunal, kamu bisa mendapatkan hadiah emas hingga 10 gram dengan menginvestasikan dana deposito sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Mulai dari 48 juta rupiah bisa mendapatkan emas seberat 1 gram ketika memasukkan kode promo : DEPOSITOLAGIDAPATEMAS yang diterapkan dengan benar saat melakukan deposit.
kode promo deposito lagi dapat emas di komunal untuk deposan baru dan deposan setia

Simulasi Hadiah Emas yang Didapatkan untuk Kode Promo DEPOSITOLAGIDAPATEMAS

  • Minimum Deposito 48 juta akan mendapatkan emas 1 gram
  • Minimum Deposito 188 juta akan mendapatkan emas 3 gram
  • Minimum Deposito 388 juta bisa mendapatkan emas 5 gram
  • Minimum Deposito 888 juta bisa mendapatkan emas 10 gram
Gimana gengs? Menguntungkan sekali, bukan? Udah menginvestasikan dana lewat deposito, eh dapat hadiah emas pula. Bisa buat tambah-tambah beli rumah, kendaraan nyaman untuk keluarga, dana sekolah anak, atau bikin bisnis rumahan nih emas sama imbal hasilnya.

Syarat dan Ketentuan Program Deposito Dapat Emas

Untuk mengikuti program  deposito bisa dapat hadiah emas ini, tentunya kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini syarat dan ketentuan yang perlu kamu pahami untuk bisa bergabung pada program deposito dapat emas di Komunal.
  • Program ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia. So, cepet daftar dan pakai kode promonya ya biar enggak kehabisan hadiah emasnya.
  • Minimum dana deposito yang diinvestasikan untuk deposan atau pengguna baru adalah 8 juta, dengan minimum tenor 3 bulan. Ingat, jangan sampai salah pilih lalu menyesal dan misuh-misuh kemudian.
  • Promo dapat emas dari deposito BPR di Komunal juga berlaku bagi deposan baru dan deposan lama yang terverifikasi dan mendepositokan dana mulai dari 48 juta.
  • Pastikan memasukkan kode promo dengan benar dan menekan tombol β€œterapkan” saat mengajukan deposito.
Terapkan kode promo yang sesuai untuk mendapatkan deposito dapat emas di Komunal
  • Hadiah emas ini langsung diberikan kepada deposan sesuai nominal deposito, tanpa diundi.
  • Promo ini hanya berlaku satu kali untuk setiap user dan tidak berlaku jika dana yang kamu depositokan ditarik sebelum jatuh tempo.
  • Hadiah emas ini tidak dapat diuangkan dan hanya bisa digunakan pada platform Deposito BPR Komunal.
  • Hadiah emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito yang kamu gunakan saat pengajuan dalam waktu H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.
  • Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga sesuai yang tertera di platform Komunal dan mengikuti ketentuan LPS.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain.
  • Promo sepenuhnya disediakan oleh Komunal.
Nah itulah cerita mengenai cara deposito dapat emas di Komunal. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari tempat deposito BPR aman alias enggak bikin cemas. Untuk mendapatkan cashback menarik, kamu juga bisa banget lho menggunakan kode referral punya saya saat mendaftar jadi deposan, yaitu GM2831. Selamat mencoba menerapkan ilmu financial planning dengan menjadi deposan di Komunal ya!

0 thoughts on “Cara Deposito Dapat Emas Di Komunal DepositoBPR”

  1. Menarik sekali ini, hadiah emasnya tanpa diundi? Semua deposan dapat sesuai nominal begini bikin makin tertarik investasi di deposito komunal. Sudha mudah buatnya, nyairinnya mudah, banyaaak untungnya, juga dapat hadiah! Yeayy

    Reply
  2. Aku agak bingung Ama poin, hadiah emas tidak bisa diuangkan dan HANYA BISA DIGUNAKAN DI PLATFORM KOMUNAL.

    Tidak bisa diuangkan aku ngerti. Tapi hanya bisa digunakan di platform komunal ini yg agak ambigu πŸ˜…. Apa emas nya kalo dijual cuma bisa di sana atau gimana?

    Sebenernya menarik kok ini. Aku sempet kepikir utk mindahin dana ku sebagian supaya bisa dapat emasnya aja 😁, terus balikin lagi ke bank ku. Tapi mau mastiin dulu terms and condition supaya bener2 jelas 😊, termasuk rate nya. Kalo memang menguntungkan, lumayan sih utk ngembangin dana traveling selama 3 bulan 😁

    Reply
  3. Hi kak Fanny, sebenernya saya nih yang nulisnya agak ambigu, ada yang belum keketik ternyata hehehe. Jadi, maksud dari "hadiah emas tidak bisa diuangkan dan hanya bisa digunakan di platform komunal" bukan emasnya cuma bisa dijual di Komunal. Tapi, yang ada promo dapat emasnya melalui platform Deposito BPR Komunal (depositobpr.id), soalnya produk komunal ada yang selain depositobpr ini, begitu kak. Kalau hadiah emasnya berbentuk logam mulia πŸ™‚

    Kalau ingin lebih jelasnya lagi, bisa langsung kontak melalui DM IG atau di WhatsApp yang tertera di sini kak Fanny πŸ™‚ https://depositobpr.id/deposan/tentang-kami

    Reply
  4. Penawaran yang menarik nih, bikin banyak mamak-mamak kalap, kalau udah ada embel-embel dapat emas mah, mana bisa di skip.
    Terlebih juga buka deposito di Komunal DepositoBPR ini mudah banget ya caranya dan menguntungkan banget πŸ™‚

    Reply
  5. Dengan penjabaran yang detail meyakinkan kalau BPR Komunal ini aman, dipastikan bakal banyak milenial yang mendepositokan sekaligus investasi di sana. Mau coba juga ah

    Reply
  6. saya suka slogannya Ada Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas. Bener itu ya? dengan menginvetasikan dana untuk deposito dengan minimal tenor deposito dalam jangka waktu 3 bulan untuk para pendaftar baru sudah dapat emas?

    Reply
  7. Menarik banget ini. Sudahlah berinvestasi eh dapat hadiah emas yang bisa digunakan untuk investasi juga. Kalau nilai uangnya tidak diambil dan terus bertambah, bisa jadi keuntungannya berlipat-lipat ya. Apalagi proses administrasi gak ribet. Kita tinggal duduk duduk manis di rumah dan biarkan dana kita menjadi penghasilan pasif yang menjanjikan

    Reply
  8. Bisa langsung dapat emasnya kak tanpa diundi, gak nunggu lucky, cuma harus pastiin sesuai syarat dan ketentuan dan kode promonya beneran diterapkan. Cus kak segera buka depositonya πŸ™‚

    Reply

Leave a Comment