5 Blogger Favorit Versi 1

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Aku sebenarnya bingung mau menulis siapa. Karena ada banyak yang ku favoritkan termasuk para suhu blogger. Namun akhirnya ku memutuskan 5 Blogger favorit yang diam-diam suka ku kepoin eh maksudnya kukunjungi tanpa meninggalkan jejak. Cuma baca blogpostnya aja, terkagum-kagum dan malah ada yang membuat tambah semangat untuk hidup juga meraih apa yang diinginkan.
inokari.com – Intan Novriza Kamala Sari
Pemiliknya adalah seorang penyiar radio kece sekaligus blogger kece asal Bengkulu. Ada banyak hal menarik yang ditulis Intan di blognya. Yang membuatku takjub, terkagum-kagum dan terinspirasi. Termasuk tulisannya tentang mengikuti giveaway ataupun kuis yang mana memotivasi aku buat mencoba ikutan giveaway dan juga kuis. Dan ketagihan walaupun aku mah seringnya kalah. Intan juga punya blog yang khusus untuk mereview buku. Namanya ketimpukbuku.com. Dulu ku sering ikutan berburu buku gratis di sana dan pernah dapat sekali.

larasatinesa.com – Teh Larasati Neisia
Lupa kapan pertama kalinya kenal  teteh blogger Bandung yang merupakan anak ahensi ini. Mimin yang tabah menghadapi warganet yang ikutan kuis tapi kadang suka suudzon sama miminnya, dan membuat emosi jiwa. Teh Nesa ini mimin yang strong. Kalau boleh jujur, tulisan teh Nesa tentang tipe-tipe warganet yang ikutan kuis itu sungguh menghiburku. Selain itu yang membuatku memfavoritkan blognya teh Nesa ini karena gaya menulisnya yang buat aku mah enggak membosankan tapi pesan dari tulisannya tetap sampai. Apalagi kalau udah bahas soal staycation. Suka ileran akutu.

handikoo.com – Handiko Rahman Pebrianto
Kadang ku suka menyesal kalau nekad ikutan lomba dan terdampar ke tulisan peserta lain, yang selain tulisannya kece, gambar pendukung termasuk infografiknya pun cetar. Suka pengin garukgaruk tanah kemudian mengubur diri, muehehe.  Dan salah satunya adalah blogger Semarang yang satu ini. Handiko – Diko. Ku suka kesal kalau udah lihat infografik di tulisannya. Kesal karena jadi betah baca tulisannya yang ditambah infografik keren itu dan ketagihan mampir baca tulisannya walau enggak meninggalkan jejak.

dyahprameswarie.com – Teh Dyah Prameswarie
Suatu kesalahan ketika pagi-pagi buka media sosial dan yang muncul di beranda adalah status terbaru dari teh Dydie yang mana biasanya berisi teaser resep masakan yang ada di blog. Selain lapar, ku jadi tertarik untuk berkunjung ke blognya teh Dydie dan baca-baca resep masakannya. Baca aja dulu, belajar masaknya mah belum jadi-jadi, muehehe.

masirwin.com – Irwin Andriyanto
Kalau ini mulanya gara-gara ikutan Liga Blogger Indonesia yang mana mewajibkan para peserta untuk berkomentar di blog peserta lainnya untuk tambahan poin. Dan salah satunya saat itu adalah mas Irwin ini, blogger dari Tangerang. Yang mana pada akhirnya sering kukunjungi karena berbagi info lomba blog setiap bulannya. Dan cukup lengkap juga info lombanya. Kumelihat info lomba bukan karena mau ikutan lombanya. Kadang cuma pengin lihat aja, ikutannya mah jarang.

Kalau kamu, siapa blogger favoritnya?

Leave a Comment