Kidster: Belajar Bahasa Online Interaktif untuk Anak dan Remaja

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Kidster solusi bimbingan belajar bahasa online
Di era society 5.0 saat ini, persaingan di dunia kerja rasanya semakin ketat ya, bun. Untuk itu, menurutku, penting sekali untuk membekali anak dengan soft skill dan hard skill yang mumpuni sejak dini. Misalnya saja penguasaan bahasa asing seperti bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Karena memiliki kemampuan berbahasa asing tentunya bisa menjadi nilai tambah dan memudahkan untuk menjalin relasi atau pertemanan lintas negara.
Cara belajar bahasa asing pun sekarang udah beragam metodenya. Bahkan anak tidak perlu repot menghadiri kelas offline. Bunda tinggal pilih aja lembaga bimbingan bahasa online yang interaktif yang terpercaya seperti Kidster. Udah pada tahu belum bund apa itu Kidster, metode pembelajaran, tipe kelas, dan keunggulannya dari bimbel online lainnya? Sini kenalan dulu!

Apa Itu Kidster?

Kalau Kidster terdengar asing di telinga bunda-bunda sekalian, maka aku mau nanya soal Lister dulu nih. Lister udah enggak asing kan, bund? Yup, Lister adalah Startup pendidikan bahasa asing yang didirikan oleh PT. Lister Teknologi Edukasi.
Lister menawarkan pembelajaran bahasa asing dengan konsep ‘One Stop Learning Platform’. Meski kelasnya online, tapi pembelajarannya interaktif. Jadi siswanya akan merasa seolah belajar di kelas offline. Pengajarnya juga native speaker semua lho bund. Nah, Lister sekarang udah punya lini khusus bimbel interaktif, yaitu Kidster
Kidster adalah solusi atau tempat bimbingan belajar bahasa asing secara online yang interaktif untuk anak usia 5 hingga 15 tahun atau anak-anak dan remaja. Kidster mempunyai misi menjadi lembaga kursus online yang membuat pendidikan berkualitas tinggi lebih mudah untuk diakses. Kidster juga bisa menjadi solusi belajar bahasa yang menarik dan menyenangkan.
kursus bahasa online untuk anak di kidster

Metode Pembelajaran dan Tipe Kelas di Kidster

Di kelas Kidster terdapat dua metode pembelajaran dan tipe kelas. Ada metode pembelajaran online class dan offline class. Sementara untuk tipe kelasnya ada private online dan private home visit. Bisa disesuaikan dengan keinginan. 

6 Kelebihan Belajar Bahasa di Kidster

Supaya bisa lebih memantapkan hati ayah, bunda, oom, dan tante dalam mendukung explore the world with Kidster, simak yuk kelebihan kidster berikut:

1. Menggunakan Metode Pendekatan Personal

Yup, Kidster menyediakan bimbingan bahasa yang dipersonalisasi atau dimodifikasi sedemikan rupa. Tujuannya tentu saja untuk memenuhi kebutuhan yang spesifik dan gaya belajar setiap anak atau remaja. Anak bisa belajar dengan lebih menyenangkan.

2. Pengajar yang Berkualitas Tinggi

Tutor atau pengajar di Kidster sangat berkualitas dan tentunya berpengalaman dalam mengajar bahasa kepada anak-anak maupun remaja. Pokoknya Kidster ini sama kayak Lister bund, yaitu memastikan kalau anak akan mendapatkan pembelajaran bahasa dengan kualitas terbaik. Kidster sangat bertanggung jawab terhadap keberhasilan pembelajaran jangka panjang para siswanya.

3. Menyediakan Proses Belajar yang Menarik dan Menyenangkan

Supaya setiap siswa tetap termotivasi dan tertarik dalam proses pembelajaran, Kidster menjadikan pembelajaran bahasa yang menyenangkan dan menarik melalui belajar interaktif, permainan, dan aktivitas menarik lainnya.

4. Jadwal yang Fleksibel

Kidster menawarkan pilihan jadwal belajar yang fleksibel. Jadi, memungkinkan sesibuk apa pun kegiatan keluarga atau anak di rumah. Bunda tetap bisa dengan mudah memasukkan pembelajaran bahasa ke dalam jadwal anak-anak.
explore the world with kidster

5. Platform Belajar Online yang Nyaman

Sebagai platform belajar online, Kidster memudahkan anak-anak dan remaja untuk belajar dengan nyaman dari rumah masing-masing. Kidster juga menghilangkan kebutuhan akan perjalanan atau pelajaran langsung, sehingga anak tidak merasa lelah di perjalanan pulang pergi saat proses belajar.

6. Hasil yang Positif

Kidster memiliki rekam jejak dalam memberikan hasil yang positif. Sudah ada banyak orang tua yang puas setelah melihat kemampuan bahasa anak mereka meningkat secara signifikan melalui program bimbingan belajar di Kidster.
Nah, tunggu apalagi ayah, bunda, oom, tante? Kalau mau mengajak anak untuk mengeksplorasi dunia dan menjadi calon bibit unggul di masa depan. Yuk coba deh explore the world with Kidster sekarang juga!

Leave a Comment