Platform Gaming yang Cocok untuk Bermain Game Tennis Virtual

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Platfrom gaming online

Game atau permainan merupakan hal yang dibutuhkan manusia untuk merin
gankan beban pikiran sejenak. Ketika bermain game, otak manusia akan mengalami relaksasi yang membuat otot-otot lain ikut relaks. Selain untuk meringankan beban pikiran, bermain game juga menjadi pilihan untuk para gamers sebagai mata pencaharian mereka di era yang serba digital ini. Tidak heran, banyak nama-nama terkenal yang lahir dari bermain game seperti PewDiePie, Daniel Middleton, dan gamer lainnya. Bahkan ada platform khusus untuk para gamers melakukan live streaming saat mereka bermain game.

Olahraga Tenis dan Game Tennis

Perhelatan akbar olahraga tenis baru saja digelar pada September 2022 kemarin. US Open yang berlangsung dari 23 Agustus hingga 12 September 2022 menjadi ajang turnamen tenis yang menarik perhatian dari seluruh dunia. Tennis Lovers berbondong-bondong datang ke New York untuk menyaksikan pertandingan atlet favorit mereka.
 
Atlet yang memenangkan US Open untuk Kategori Men’s Single adalah C. Alcaraz Garfia yang berhasil menang tiga set melawan C Ruud. Pada ajang US Open pertandingan Men’s Single lah yang paling dinanti oleh para tennis lover, sebab kedua atlet dikenal memiliki persaingan yang sengit. Perhelatan itu secara tidak langsung juga memunculkan demam tenis di dunia game. Banyak orang tiba-tiba tertarik untuk menjajal permainan tenis virtual.
 
Salah satu game tenis yang diminati gamers adalah Games Tennis World Tour. Bagaimana tidak? Dalam game ini gamers dapat merasakan sensasi bermain tenis secara nyata. Didukung dengan sound effect, animasi, dan grafik dari game ini membuat gamers lebih antusias dalam bermain game.
Games Tennis World Tour memiliki dua seri, namun Tennis World Tour seri kedua memiliki penggemar lebih banyak dibandingkan dengan Tennis World Tour seri pertama. Game ini terbukti sangat diminati oleh gamers karena mereka meraih rating di atas 4.5 di aplikasi pengunduh game. Tennis world tour kini hadir di berbagai platform di antaranya adalah handphone, nintendo, playstation, tablet, PC, bahkan cloud gaming. 
 
Bermain game tennis virtual

 

Untuk merasakan sensasi terbaik dalam bermain Game Tennis World Tour, tentunya gamers harus memiliki perangkat dengan layar yang besar dan kualitas grafik yang tinggi. Jangan lupa siapkan perangkat pengeras suara untuk merasakan performa yang lebih baik.
 
Dengan layar yang besar tentunya gamers harus memiliki perangkat pendukung seperti PC, playstation yang dilengkapi dengan stick, atau nintendo yang dilengkapi dengan joystick. Namun, untuk mendapatkan itu semua, gamers harus merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan peralatan bermain game yang lengkap. Tetapi tak perlu khawatir, gamers dapat memilih platform yang satu ini untuk bermain Game Tennis World Tour dan tetap mendapatkan sensasi bermain tenis terbaik.

Platfrom untuk Bermain Game Tennis Virtual Seru

Platform ini bernama GameQoo. GameQoo merupakan platform bermain game secara streaming. Gamers dapat bermain berbagai macam game di GameQoo tanpa harus memiliki peralatan bermain game yang lengkap. Karena dengan GameQoo gamers hanya perlu memiliki standard device seperti TV, Laptop, dan Handphone maka gamers dapat bermain game resmi dan tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena GameQoo sangat terjangkau.
 
Kelebihan lain dari GameQoo yang gamers tidak akan duga adalah, pada platform ini gamers dapat bermain dengan lebih dari satu pemain agar permainan terasa lebih menyenangkan. Gamers juga dapat menyimpan game yang belum selesai dan bisa dilanjutkan pada device yang berbeda. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Ajak teman kalian untuk bermain Tennis World Tour bersama di GameQoo.

Leave a Comment