LingoAce, Solusi Paling Tepat Belajar Bahasa Mandarin untuk Melatih Kecerdasan Anak Kala Pandemi

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

LingoAce adalah lembaga kursus terbaik untuk anak yang ingin belajar bahasa Mandarin. Di LingoAce, anak akan belajar bahasa Mandarin dengan dipandu mentor terbaik dan didatangkan dari China langsung. Pembelajaran akan berlangsung secara online dan waktunya bisa disesuaikan dengan waktu luang anak.
Kurikulum yang LingoAce juga terbukti telah membantu banyak anak-anak untuk mahir berbahasa Mandarin dengan sebaik mungkin. Penasaran dengan keunggulan yang LingoAce berikan? 
solusi tepat belajar bahasa mandarin

Keunggulan Belajar di LingoAce Saat Pandemi

China merupakan negara yang memiliki ekonomi paling besar kedua di dunia. Dengan ekonominya yang besar, maka banyak negara yang melakukan program pendalaman untuk kursus Mandarin.
Kalau Anda ingin masa depan anak lebih cerah, maka cobalah untuk mendaftarkan ia kursus bahasa Mandarin. Saat ini, permintaan untuk belajar bahasa Mandarin  mulai naik sampai 300%. 
Itu artinya, maka bahasa Mandarin merupakan sebuah investasi yang paling tepat dan bagus jika diajarkan kepada sang buah hati sejak ia kecil. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki LingoAce, di antaranya:

1. Kurikulum Telah Disusun Oleh Pakar Hebat

Menjadi bahasa yang banyak dipelajari, Mandarin Cina merupakan bahasa yang populer setelah bahasa Inggris. Banyak orang tua yang mulai mendaftarkan anaknya untuk kursus bahasa Mandarin karena bisa menjadi investasi yang bagus.
Di LingoAce, kurikulum yang dimiliki benar-benar disusun oleh pakarnya yang hebat. Anak tidak akan pernah bosan mempelajari bahasa mandarin bersama peserta kursus lainnya dipandu tutor.

2. Kelas Bersama yang Mengasyikkan

Di masa pandemi seperti ini, belajar akan lebih aman dilakukan secara online. Demi menjaga keselamatan anak dan mencegah terkena paparan virus Covid-19, maka ada baiknya jika kursus bahasa Mandarin dilakukan secara online.
Walau program pembelajaran dilakukan online, namun anak dijamin asyik belajar bersama. Setiap kelas akan diisi dengan keceriaan dan anak bisa belajar sekaligus bermain. Tutor akan memandu anak supaya lebih pintar berbahasa Mandarin tanpa bosan belajar.
 

3. Belajar dengan Mentor Native Langsung 

Dengan bahasa nada yang penuh dengan konsonan dan vokal, maka belajar bahasa mandarin sulit untuk dipelajari karena pengucapannya perlu dengan kehati-hatian. Namun, jika dipelajari sejak kecil, anak pasti akan mudah mereproduksi suaranya.
Kursus bahasa Mandarin tidak hanya belajar mengenai tata bahasa seperti grammar namun juga pelafalan. Nah, di LingoAce, anak akan dibantu oleh mentor dari China langsung sehingga mereka akan lebih mudah melafalkan bahasa mandarin dengan tepat.
keunggulan belajar bahasa mandarin untuk anak di lingoace
Setiap program di LingoAce akan memberikan anak sebuah pengalaman belajar yang mengasyikkan. Anak bisa memilih Program Internasional atau Program dari Kementerian Pendidikan Singapura. 
LingoAce juga menyediakan kelas free trial jika Anda ingin tahu seperti apa metode pembelajarannya. Yuk, join kelas bahasa Mandarin di LingoAce.

Leave a Comment