5 Villa Murah dan Nyaman di Bali, Harga di Bawah Rp 500 Ribuan!

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Bali masih jadi primadona dalam hal wisata di Indonesia. Nggak bisa dipungkiri, wilayah yang memiliki julukan sebagai Pulau Dewata ini memang menawarkan rentetan keindahan yang susah ditampik. Baik itu pantainya, budayanya, orang-orangnya, sampai dengan berbagai makanannya. Bahkan berbagai penginapan di Bali pun sangat banyak dengan harga yang bervariasi.
Sebagai destinasi favorit, Bali juga menawarkan banyak sekali penginapan dengan harga terjangkau. Termasuk juga berbagai villa di Bali, banyak tempat yang harganya dipatok di bawah Rp 500 ribuan. Tempat penginapan itu tersebar di banyak wilayah Bali, ada yang di Seminyak, Gianyar, Kuta, dan lainnya. Yuk cek di bawah ini villa murah di Bali di bawah Rp 500 ribuan.
Rekomendasi villa murah dan nyaman di bali harga di bawah 500 ribuan

Villa Murah di Bali

1. Mangosteen Ubud by Premier Hospitality Asia

Jika kamu sedang mengincar berbagai wisata di sekitaran Ubud, Mangosteen Ubud by Premier Hospitality Asia bisa dipesan. Berbagai fasilitas ditawarkan, ada kolam renang, dry cleaning service, sampai dengan transportasi airport. Penginapannya juga dekat dengan berbagai tempat wisata, mulai dari Pasar Tradisional Ubud, Puri Saren Agung, sampai Monkey Forest.
Harga menginap di sini mulai dari Rp 391 ribuan, bisa berbeda saat libur nasional atau acara besar lainnya. Tipe kamarnya juga cukup banyak, mulai dari Deluxe Double, Deluxe Twin, 2 Bedroom Villa, dan lainnya. Sementara lokasi tepatnya berada di Jl. Sriwedari No. 14, Ubud, Bali, hanya perlu 15 menit ke jalan raya.

2. Budhi Ayu Villa

Masih di sekitaran Ubud, ada Budhi Ayu Villa yang terkenal nyaman dengan harga terjangkau. Alamatnya berada di Jl. Raya Nyuh Kuning Ubud, Gianyar. Dekat juga dengan berbagai tempat wisata, mulai dari Antonio Blanco Museum, Monkey Forest, dan lainnya.
Villa ini mengusung konsep yang unik dengan mayoritas bangunan dan furniturnya terbuat dari kayu. Kamu yang mencari villa yang asri, hijau, dan memiliki udara segar, Budhi Ayu Villa rekomendasinya. Beberapa pilihan tipe kamarnya antara lain Deluxe Room, Villa 2 Bedroom, dan Villa 3 Bedroom.
Kamu yang suka berenang, di sini ada kolam yang nyaman dikelilingi oleh pepohonan dan spot untuk berjemur. Harga villa di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan saja. Kamu bisa menginap dengan nyaman sekaligus dekat banyak destinasi wisata.  

3. Paisa Villa Seminyak

Selanjutnya ada Paisa Villa Seminyak Bali yang dahulunya merupakan Mano Villa Seminyak. Lokasinya berada di Jl. Raya Peitenget Gang Sunyi, No. 9, Seminyak Bali. Jaraknya hanya 15 menit menggunakan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini, misalnya saja welcome drink, kamar mandi dengan air dingin dan panas, serta kolam renang.
Berbagai tipe kamar ditawarkan di sini, ada One Bedroom Plunge Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa, One Bedroom Deluxe Pool Villa, dan satu lagi Two Bedroom Deluxe Pool Villa. Kamu bisa pilih ruangan sesuai kebutuhan. Senangnya, di sini juga menawarkan beberapa paket seru, ada paket piknik dan juga paket bulan madu.
Villa ini memang ditujukan buat kamu yang ingin traveling nyaman meski budget pas-pasan. Harganya sendiri dipatok mulai dari Rp 400 ribuan. Harganya bisa lebih terjangkau lagi jika kamu pesan di Traveloka saat flash sale atau program promo lainnya. Menggiurkan buat dicoba, bukan?

4. Karana Villa

Sementara jika kamu liburan di Denpasar, villa murah rekomendasinya adalah Karana Villa. Di sini menyediakan private pool, jadi bisa berenang dengan lebih leluasa. Pilihan kamarnya ada 5 dengan berbagai fasilitas nyaman. Ada microwave, AC, mini bar, sampai dengan dapur kecil. Buat kamu yang honeymoon atau liburan bareng teman, tempat ini cocok dipilih.
Selain kolam renang pribadi, kamu juga bisa main basah-basahan di kolam renang outdoor yang bersih. Harga per kamarnya di tempat ini dipatok mulai Rp 260 ribuan. Sudah bisa dipesan di berbagai aplikasi booking tiket online seperti Traveloka.
Bagi kamu yang ingin liburan lebih intim dengan pasangan, ada produk Traveloka Holiday Stays untuk memilih akomodasi atau villa yang lebih private. Pilihan akomodasi di Traveloka Holiday Stays lebih dari 450.000 properti, sehingga penginapan yang bisa dipesan semakin banyak.

5. Villa M&K

Bagi kamu yang senang berfoto, pasti akan sangat dimanjakan di Villa M&K. Dari luar, kamu akan melihat banyak kamar-kamar dengan bentuk yang lucu. Salah satu yang menonjol di tempat ini adalah bangunan dan propertinya didominasi warna biru, sehingga akan membuat para pengunjung merasa chill seperti di pantai.
Ada banyak fasilitas yang bisa dilakukan di sini, mulai dari olahraga, spa dan relaksasi, berenang, dan gegoleran di dalam kamar. Alamatnya berada di Jl. Asia Citra 4-5, Kuta, Bali. Dekat dengan berbagai destinasi wisata, contohnya saja Pantai Kuta yang berjarak 1,5 km, lalu bisa juga Circus Waterpark, sampai Pusat Oleh-oleh Krisna yang kondang.
Meski dengan berbagai daya tariknya, kamu hanya dipatok harga mulai Rp 150 ribu. Amat sangat terjangkau, bisa saja libur teman kantor, bestie, dan keluarga juga.
Setelah villa dipesan, kamu tinggal memikirkan berbagai destinasi yang akan dikunjungi. Tentu saja, sangat disarankan untuk pergi ke berbagai tempat yang tidak terlalu jauh dari penginapan. Supaya makin gampang, serahkan perpesanan tiket ke Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

Leave a Comment