Cek Resi dan Lacak Paket Mudah dengan Shipper

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Sejak beberapa tahun terakhir kegiatan belanja online semakin meningkat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, aktivitas berbelanja melalui e-commerce, serta pengiriman paket lainnya semakin meningkat pesat.
Hal ini tentu saja mendorong pemilik jasa pengiriman dokumen dan paket semakin berkembang dan banyak pilihannya. Salah satunya adalah Shipper Indonesia.

Mengenal Apa Itu Shipper Indonesia

Shipper adalah salah satu agregator logistik dan jasa warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya.
Shipper Indonesia melakukan penjemputan paket, dan membantu dalam mencarikan harga pengiriman terbaik dari agen pengiriman ternama. Hanya cukup menyiapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan Shipper akan mengurus sisanya, pengiriman pun jadi mudah.
Cek Resi dan Lacak Paket Mudah dengan Shipper
Shipper termasuk salah satu perusahaan teknologi dengan perkembangan paling pesat di Indonesia yang menyediakan solusi logistik terintegrasi untuk berbagai skala usaha. Pelayanannya pun dari hulu ke hilir atau disebut juga end-to-end. 
Sejak berdiri pada tahun 2017, Shipper Indonesia telah beroperasi dengan prinsip memudahkan pelaku usaha micro kecil menengah (UMKM) dalam menjalankan bisnis. Kerumitan mengelola sistem pemenuhan, dan pengiriman sepenuhnya diserahkan kepada Shipper. 
Shipper pun mengelola secara digital jaringan pusat, mitra pengiriman, dan titik ritel di seluruh Indonesia. Nah, dalam rangka mewujudkan misi perusahaan untuk mendukung UMKM, Shipper senantiasa mendukung upaya dari pemerintah untuk mewujudkan Ekosistem Logistik Nasional yang lebih efisien.

Layanan Apa Saja yang Dimiliki Shipper?

Layanan dari Shipper terdiri atas Pengiriman, Layanan Gudang, dan juga integrasi API. Untuk pengiriman, kamu bebas memilih jasa ekspedisi, dan mendapatkan bebas biaya penjemputan paket tanpa minimum order.
Kemudian bebas kirim paket dari mana saja, tanpa minimum order. Menggunakan layanan pengiriman melalui situs web Shipper pun membantu kamu untuk terhubung dengan jasa pengiriman favoritmu yang tebaik. Nah untuk layanan gudang, dan integrasi API, saya jelaskan di bawah ini ya temans!

Keuntungan Menggunakan Sewa Gudang Shipper

1. ⁣⁣⁣Mengurangi Biaya Operasional

Dengan menggunakan atau menyewa gudang Shipper, kamu selaku pebisnis tidak perlu melakukan investasi besar di awal untuk menyewa gudang, ataupun menambah karyawan. Biaya yang harus dibayar pun disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Solusi Lengkap Satu Pintu untuk Penyimpanan dan Pengiriman

Untuk menampung paket kiriman, kamu tak perlu repot melakukan koordinasi dengan banyak pihak. Melalui penggunaan layanan dari gudang Shipper, seluruh aktivitas logistik, mulai dari penyimpanan hingga pengiriman barang sudah ditangani oleh pihak Shipper Indonesia.
Keuntungan Menggunakan Jasa Pengiriman Shipper

3. Mengurangi Biaya Pengiriman 

Saat menyewa gudang Shipper, kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo diskon, dan cashback pengiriman hingga 20%.

4. Platform Reporting Canggih

Pantau stok, dan penjualan menggunakan sistem Shipper. Ini membuat kamu sebagai pebisnis tidak ada lagi kesalahan dalam menghitung stok, atau keterlambatan pengisian stok. Semua dapat terpantau dalam satu dashboard saja untuk membantu dalam membuat keputusan bisnis yang tepat sasaran.

Cek Resi dan Lacak Paket Mudah dengan Shipper⁣⁣⁣

Selain menyewakan gudang, ⁣⁣Shipper juga memiliki layanan yang tentunya memudahkan kamu dalam melakukan cek resi, dan lacak paket pengiriman. Yang mana bertujuan untuk mengetahui posisi barang kiriman. Ya, situs Shipper bisa digunakan untuk melacak resi jasa pengiriman barang dari seluruh ekspedisi di Indonesia.
Jika dilihat dari situsnya, ada banyak jasa pengiriman terkemuka yang bisa dicek nomor resinya melalui Shipper. Mulai dari GoSend, Lion Parcel, J&T Express, Sicepat Express, DPEX Wordwide, Grab, Indah Logistik Cargo. Kemudian juga SAP Express Courier, Alfa Trex, Ninja Xpress, Tiki, dan Wahana Prestasi Logistik.
Nah, mudah sekali kan temans untuk melakukan pengiriman, sewa gudang, atau sekadar cek resi, dan lacak paket di Shipper? Jangan lupa dicoba ya!

Leave a Comment