Femmy Fyber Review, Superfood yang Membantu Menurunkan Berat Badan

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Femmy Fyber Review superfood yang membantu menurunkan berat badan

Dua bulan terakhir berat badanku naik dan rasanya bikin cepat lelah, terus ngantuk. Gara-gara ini aku bertekad untuk menurunkan berat badan lagi. Kalau bisa sampai ideal menurut standar BMI. Selain olahraga, mengurangi makan nasi, hingga konsumsi buah dan sayur, aku juga mulai mengonsumsi superfood berupa Femmy Fyber. Apa yang dimaksud dengan superfood dan Femmy Fyber? Baca yuk Femmy Fyber review ini sampai akhir.

Apa Itu Superfood?

Superfood adalah jenis makanan yang kaya nutrisi seperti vitamin dan serat. Jadi, superfood bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Beberapa sayuran dan buah-buahan yang termasuk dalam golongan superfood adalah brokoli, bit merah, wortel ungu, dan berries. Yang agak-agak susah ditemukan secara langsung di daerah aku tinggal. Jadi pas tahu Femmy Fyber mengandung bahan-bahan tersebut aku auto seneng.
Femmy Fyber manfaat untuk menjaga berat badan ideal

Femmy Fyber Review

Enggak sengaja melihat tentang Femmy Fyber di Instagram Natasha Wilona membuatku kepo sama Femmy secara keseluruhan. Jadi, apa itu Femmy, Femmy Fyber, manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan, cara konsumsi, dan belinya di mana? Sini-sini aku bisikkin.

Apa Itu Femmy dan Femmy Fyber?

Femmy adalah produk suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam. Femmy memenuhi kebutuhan setiap wanita. Kebutuhan berpenampilan yang baik hingga kesehatan tubuh dan mental. PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) merupakan perusahaan yang memproduksi Femmy.
Lalu, apa itu Femmy Fyber? Femmy Fyber adalah minuman serbuk yang tinggi serat dan rendah kalori. Femmy Fyber minuman rasa Mix Berry yang dilengkapi kandungan Vit C dan D. Minuman fiber ini terdaftar di BPOM RI MD 867031416523. Terus Femmy Fyber halal atau haram? Mari lihat dulu komposisi Femmy Fyber di bawah ini.

Ingredients: Psyllium Husk, Ekstrak Buah dan Sayur, Konsentrat Sari Buah Merah, Ekstrak Gojiberry, Bit Merah Bubuk, Ekstrak Wortel Ungu, Spirulina, Inulin, Asam Gelugur, Perisa Artifisial Mixberry, Antioksidan Asam Askorbat, Likopen, Karagen, Antikempal Silicon Dioksida, Premiks Vitamin, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Vitamin D, Enzim Lipase

Manfaat Femmy Fyber bagi Kesehatan bisa memenuhi kebutuhan serat harian

Femmy Fyber Manfaat

Jadi, Femmy Fyber halal atau haram? Tentunya halal dong gengs. Udah bersertifikat halal MUI. Ada logo halal MUI terbaru di kemasan karton maupun sachet-nya. Selain itu, bisa dilihat dari komposisi bahannya yang superfood 100% organik yang aku tulis di atas. Enggak ada bahan aneh-aneh. Nah, berikut manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan:
  • Membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan serat harian sehingga pencernaan jadi lebih lancar, daya tahan tubuh terjaga (cocok banget buat wanita aktif biar enggak gampang sakit). For your information ya gengs. Kebutuhan serat harian wanita dewasa itu 27 sampai 32 gram per hari. Nah mengonsumsi 2 sachet per hari setara dengan konsumsi 8 gram serat. 
  • Membantu menurunkan berat badan karena mengandung Enzim Lipase dan Garcinia. Enzim Lipase dan Garcinia ini membantu kamu untuk menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak lho.
  • Menjaga berat badan tetap ideal karena kandungan serat di dalamnya. Yup, makanan atau minuman berserat bisa membuat kenyang lebih lama. Selain itu, Femmy Fyber juga menggunakan pemanis alami (Stevia) dan rendah kalori (hanya 60 Kkal).
  • Membantu mencegah konstipasi dan menurunkan kolestrol karena mengandung physilium husk (serat penuh).
Cari tahu Femmy Fyber halal atau haram
Femmy Fyber manfaat banget buat aku yang BAB-nya sering kurang lancar (akibat konsumsi serat harian yang tak terpenuhi). Sehari-hari aku biasanya makan apel, pepaya, wortel, dan ubi sebagai sumber serat. Tapi kalau seratnya ditotalkan, ternyata belum memenuhi kebutuhan serat harian. Nah, setelah konsumsi Femmy Fyber, jadinya pas.
Kebutuhan serat yang terpenuhi berkat Femmy Fyber juga membuatku jadi mulai kurang bersemangat untuk ngemil. Karena kenyang lebih lama jadinya gengs. Seneng banget deh. Nah, supaya manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan yang aku bahas di atas bisa terasa, tentunya kamu perlu mengetahui aturan minum Femmy Fyber yang benar.

Femmy Fyber Cara Konsumsi

1 kemasan kardus/karton 105g (harganya Rp100.000) terdiri atas 7 kemasan sachet/stickpack masing-masing 15g. Expired date (tanggal kadaluarsa) bisa kamu lihat di salah satu bagian samping kemasan karton atau di belakang kemasan sachet. Berikut Femmy Fyber cara konsumsi yang benar:
Buka satu sachet Femmy Fyber, masukkan serbuk minumannya ke dalam gelas, tuangkan air sebanyak 150ml, aduk hingga rata. Seduhnya pakai air hangat apa dingin? Kalau aku pakai air dingin. Setelah itu bisa langsung diminum. Rasanya segar gengs, ada asam-asam dikit khas buah berries. Warna minuman fibernya merah segar juga.
Femmy Fyber cara konsumsi yang benar
Untuk aturan minum Femmy Fyber yang benar agar khasiatnya terasa adalah 1 sachet sekali minum per hari. Tapi kalau hasilnya mau maksimal, bisa 2 sachet per hari. Misalnya pagi dan malam. Kalau mau sekali sehari, aku sarankan malam aja gengs. Jadi enggak tergoda ngemil karena udah kenyang dan paginya pencernaan lancar.

Aturan lainnya yang perlu diperhatikan, yaitu:

  • Aman untuk dikonsumsi penderita kolesterol, darah tinggi, dan lambung.
  • Tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes karena bisa menurunkan kadar gula darah jika dikonsumsi bersamaan dengan obat.
  • Ibu hamil dan menyusui juga tidak boleh mengonsumsinya.
Varian produk Femmy dari Bintang Toedjoe

Pilihan Produk Femmy Lainnya untuk Bantu Jaga Kesehatan Wanita

Selain Femmy Fyber review di atas. Ada 5 varian Femmy lainnya yang bisa kamu konsumsi supaya makin kuat menjalani berbagai aktivitas harian. Di bawah ini aku bahas dikit-dikit ya gengs:

1. Femmy SKIN

Saat ini semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya merawat kulit tubuh, apalagi bagian wajah. Nah, Femmy SKIN memiliki kandungan kolagen yang tinggi, hytolive, dan ekstrak Kiwi. Komposisi bahan tersebut akan membantu mencerahkan, meremajakan, mengurangi kerutan halus di sekitar wajah, dan meningkatkan elastisitas kulit. Penderita diabetes, kolestrol, darah tinggi dan lambung sampai ibu hamil aman untuk mengonsumsinya.

2. Femmy Estrocal

Semakin dewasa disadari atau tidak, tulang dan sendi turut berubah. Apalagi kalau jarang olahraga, sering kerasa sakit aka “jompo”. Aku merasakan hal itu. Oleh karenanya, penting banget untuk memelihara keseharan tulang dan sendi dengan konsumsi suplemen.
 
Femmy suplemen kesehatan untuk wanita dewasa

 

Nah, Femmy Estrocal adalah suplemen Kesehatan Tulang dan Sendi rasa Yoghurt dengan kandungan tinggi kalsium (500mg), Glucosamine (250mg), dan Vitamin D3. Femmy Estrocal aman dikonsumsi penderita diabetes, kolestrol, darah tinggi dan lambung. Namun tidak boleh dikonsumsi oleh Ibu hamil dan menyusui.

3. Femmy Mensana

Siapa yang kalau datang bulan bawaannya cranky, kena mood swing, dan sakit banget gitu di hari pertama? Kalau gitu, samaan sama aku. Eits tapi mulai sekarang kamu enggak perlu mengalami hal itu lagi. Soalnya ada Femmy Mensana.
 
Femmy Mensana merupakan minuman kesehatan yang mengandung bahan-bahan organik. Femmy Mensana dapat membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi. Femmy Mensana punya rasa tamarin yang enak dan menyegarkan lho. Terus aman dikonsumsi penderita diabetes, kolestrol dan lambung. Tapi, enggak boleh dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.
Femmy Vitamin D3 untuk membantu menjaga kesehatan tulang

4. Femmy Vitamin D3 1.000 IU

Mau bikin tulang dan otot terjaga kesehatannya? Jangan lupa lengkapi vitamin harian kamu dengan Femmy D3 1.000 IU. Femmy Vitamin D3 1.000 IU adalah Vit D3 dengan dosis tepat yang aman dikonsumsi setiap hari. Mini tabletnya memberikan banyak manfaat, seperti menjaga kesehatan tulang dan membantu kekuatan otot.
 
Selain itu bisa membantu saraf lebih lancar saat membawa pesan antara otak dan tubuh, menjaga imun tubuh, mencegah osteoporosis, dan memelihara kesehatan jantung. Femmy Vitamin D3 ini aman dikonsumsi penderita diabetes, kolestrol, darah tinggi dan lambung. Buat ibu hamil juga aman.
Femmy Trimune untuk menjaga kesehatan tubuh

5. Femmy Trimune

Pancaroba membuat sebagian orang jadi rentan terkena flu. Nah, supaya kesehatan tubuh lebih terjaga dan pilek berkurang, kamu bisa konsumsi Femmy Trimune. Femmy Trimune adalah suplemen Kesehatan yang bekerja sebagai immunomodulator effervescent dengan kandungan triple action (Echinachea, Vitamin C dan Zinc). Rasanya enak lho. Femmy Trimune juga aman dikonsumsi penderita diabetes, kolestrol, darah tinggi dan lambung. Tapi ibu hamil dan menyusui dilarang mengonsumsinya.

Kesimpulan

Femmy Fyber dengan rasa mix berry yang segar bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan serat harian, menurunkan berat badan, dan menjaga berat badan tetap ideal. Untuk menurunkan berat badan tentunya butuh waktu dan rutin konsumsi ya gengs. Enggak instan bimsalabim hari ini minum besoknya turun.
 
Serius, produk yang mengandung bahan-bahan alami butuh waktu dan ketelatenan penggunaan untuk berkerja secara maksimal. Kamu juga harus mengimbanginya dengan pola makan, pola tidur, dan olahraga yang cukup.
Eh ya, seperti yang sudah aku katakan sebelumnya. Efek Femmy Fyber yang kurasakan adalah membuat pencernaan lebih lancar. Jadi, kalau aku konsumsi di malam hari, saat bangun pagi sekitar jam 4.30 WIB, perut langsung terasa mulas mau BAB. Habis BAB mulasnya hilang. Tapi, kalau dikonsumsi di pagi hari efeknya baru terasa setelah tidur malam (alias keesokan paginya).
Aturan minum Femmy Fyber yang benar supaya khasiatnya terasa
Sekian Femmy Fyber review dari aku. Yuk cobain konsumsi Femmy Fyber setiap hari gengs supaya manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan bisa kamu rasakan juga. Kamu bisa beli di Shopee Bintang Toedjoe Official Store. Ada banyak diskon menarik lho untuk pembelian Femmy Fyber ini. Jangan lupa juga follow Instagram @femmy.daily dan website Femmy supaya mendapatkan info dan penawaran menarik ter up to date.

0 thoughts on “Femmy Fyber Review, Superfood yang Membantu Menurunkan Berat Badan”

  1. Femmy Fyber bakalan cocok banget nih bagi yang sedang mencari asupan tinggi serat dan bagi mereka yang menjalani diet sehat. Apalagi kandungan vitaminnya banyak. Selain itu juga cukup aman dikonsumsi dan pastinya sudah ada label halal dari MUI. Nice sharing

    Reply
  2. Dengan harga 100.000 rupiah, Femmy Fyber masih cukup terjangkau, apalagi berkhasiat dan bisa melangsingkan dengan cara aman ya.

    Aku jadi pengen coba nihh karena juga lagi overweight dan gak enak banget karena bawa badan sendiri rasanya beratt. Jadi kudu olahraga, atur pola makan, dan minum Femmy Fyber.

    Reply
  3. kurang serat jadi masalah masyarakat perkotaan ya?
    Karena susah banget memperoleh sayur dan buah
    Malah harga buah2an mahal banget
    Mending minum Femmy Fyber untuk mengatasi kebutuhan serat dengan cara praktis

    Reply
  4. kebetulan banget temen saya sedang mencari obat pelangsing yang sehat dan aman kak Gilang, bisa saya rekomendasikan ini, apalagi produk groupnya Kalbe Farma pasti kualitasnya terjamin dan aman. Dan harganya 100k untuk 7 pack sih menurut saya masih affordable ya dibandingkan nanti dengan hasilnya yang dapat

    Reply
  5. Kasian orang yang kurang serat, nanti kena sembelit. Pake serat femmy fyber bisa bikin kenyang lebih lama ya.

    Aku baru tahu merk produk ini, mba. Belinya di mana aja? Bisa via oren ya?

    Reply
  6. setuju banget kalau konsisten adalah kunci kesuksesan untuk diet ya mbak
    dan pola makan yang teratur, menu yang sehat juga diperlukan. Plus kalau bisa tambahan suplemen kayak femmy fyber ini
    apalagi sekarang masuk musim pancaroba, kebutuhan vitamin perlu juga, kayak vitamin D3 ini dan ternyata juga disediaian sama femmy

    Reply
  7. Kadang kita suka abai untuk menjaga pola hidup sehat. Makan makanan berlemak, tidak memperhatikan asupan serat, nyatanya malah membuat badan makin melar. Dengan rajin konsumsi femmy fyber membuat kebutuhan akan serat dalam tubuh bisa terpenuhi, tubuh pun makin sehat.

    Reply
  8. Saya sebetulnya sdg mencari minuman berserat yang praktis, tulisannya sangat bermanfaat Mbak…. Kebetulan jarang BAB harus diisi yang berserat, hanya saja belum bisa setiap hari masak atau beli sayir berserat, ini mudah-mudahan bisa jadi asupan tambahan…

    Reply
  9. baru tau saya kalau brokoli itu salah satu superfood. Biasa mudah didapat di warung belakang rumah. Terkadang malas masaknya, jadi sampe kuning di kulkas. Abis tau ini nggak bakalan deh aku sia-siakan dia. Haha.

    Reply
  10. Saudara saya kena kolestrol tinggi, ia suka bingung mau makan serba gak boleh. Padahal kalau mengonsumsi Femmy fiber ternyata meski punya kolestrol itu gak jadi masalah ya. Bisa saya rekomendasikan nih

    Reply
  11. olahraga dan telaten emang kunci sih ya untuk hidup sehat itu, konsumsi serat untuk memenuhi kebutuhan tubuh juga harus diperhatikan ya, salah satunya dengan Femmy Fiber ini ya Kak.

    Reply
  12. cuma ada 1 rasa mba, mixberry ini. Efek mulesnya terasa setelah tidur malam, pas bangun pagi gitu, termasuk kalau konsumsi di pagi hari, efeknya baru kerasa di pagi besoknya pas bangun tidur. Setelah BAB mulesnya hilang. Jadi tetep aman buat kerja seharian.

    Reply
  13. Aku sesekali juga konsumsi serat minuman begini mba. Apalagi kalo bab udh mulai susah. Walopun untuk dailynya aku rutin minum kombucha. Tapi terkadang ada kalanya bab ttp susah. Nah hrs dibantu jadinya dengan serat suplemen.

    Selama ini pake merk lain. Aku tertarik beralih ke Femmy Krn pake gula Stevia tadi, dan produsennya Kalbe. Udh percaya istilahnya 😄.

    Reply
  14. Sejak dulu bintant toedjoe ini sudah dikenal sebagai produsen jamu dan herbal terpercaya di Indonesia.Sekarang aku tu mulai takut makan obat kimia jadi pengen beralih ke herbal juga.. apalagi jika untuk diet2an

    Reply

Leave a Comment