5 Alasan Penting yang Membuatmu Wajib Sewa Motor di Bali

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Kangen wisata? Yuk, coba liburan di dalam negeri! Ada banyak destinasi wisata menarik lho di tanah air yang bisa kamu singgahi. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Bali.

Perjalanan ke Bali bisa ditempuh dengan mobil pribadi, bus, atau pesawat terbang. Setibanya di Bali, sebaiknya kamu memilih moda transportasi berupa motor kalau ingin berpetualang sampai puas. Banyak sekali rental motor Bali yang bisa kamu manfaatkan untuk sewa motor selama berwisata.

 

Kelebihan Sewa Motor di Bali

Mau tahu kenapa kamu wajib sewa motor di Bali kalau ingin merasakan pengalaman liburan yang sempurna? Ini dia ulasannya!

Kelebihan sewa motor di bali

Mengantisipasi Kemacetan Parah di Jalan Raya

Kondisi jalan raya di Bali ternyata tak jauh berbeda dengan Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Masalah kemacetan sering kali tak bisa dicegah, terutama pada musim liburan. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mengantisipasi hal tersebut dengan cara menyewa motor. Mengendarai motor bikin kamu lebih leluasa menghadapi kemacetan dan bisa mengandalkan maps untuk mencari jalan alternatif yang ukurannya lebih sempit.

Menyingkat Waktu Perjalanan

Masalah kemacetan memang bisa menghambat semua rencanamu ketika traveling. Tapi kamu tak perlu khawatir karena masalah itu dapat diantisipasi dengan menyewa motor. Naik motor selama di Bali akan menyingkat waktu perjalanan sehingga kamu bisa mendatangi banyak destinasi wisata sesuai rencanamu. Bahkan, bukan mustahil bila kamu menemukan tempat-tempat wisata menarik selama menempuh perjalanan dengan motor.

Mendukung Proses Pencarian Destinasi Hidden Gem

Lokasi wisata mainstream di Bali biasanya mudah ditempuh dengan mobil. Namun, tidak demikian halnya dengan hidden gem seperti destinasi wisata yang belum terlalu populer atau tempat makan favorit masyarakat lokal. Kalau ingin mencari destinasi hidden gem, sebaiknya kamu mengandalkan motor supaya bisa mendatangi tempat-tempat yang agak terpencil dengan mudah.

Menikmati Udara Segar Desa-Desa Kecil di Bali

Alasan berikutnya yang membuatmu wajib sewa motor selama berwisata di Bali adalah desa-desa kecil yang tersebar di Pulau Dewata tersebut. Kamu bisa menikmati udara segar dan suasana desa yang asri bila memilih motor sebagai moda transportasi. Selain itu, naik motor juga membuatmu lebih mudah mengabadikan foto-foto menarik ketika bertemu panorama menakjubkan di perjalanan.

Sewa motor di bali bikin liburan jadi hemat

Membuat Budget Traveling Jadi Makin Hemat

Menyewa mobil saat traveling di Bali memang menyenangkan karena kamu akan merasa nyaman sepanjang perjalanan. Namun, sewa motor di Bali juga bukan pilihan buruk kalau kamu ingin menghemat budget traveling, terutama jika kamu sedang berwisata sendirian atau berdua saja. Kelebihan budget sewa kendaraan selama traveling bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain, misalnya wisata kuliner atau membeli oleh-oleh.

Jika kamu berencana sewa motor di Bali saat berlibur nanti, kamu tak perlu bingung memilih rental motor karena kamu dapat mengandalkan Traveloka Lifestyle SuperApp sebagai solusinya. Traveloka kini dapat membantumu menyewa motor secara cepat dan praktis di Bali hanya dengan melakukan pemesanan via aplikasi.

Proses sewa motor yang praktis melalui Traveloka membuatmu tak perlu meluangkan banyak waktu untuk mengunjungi rental motor ketika tiba di Bali, pokoknya anti ribet deh. Kamu bisa menyewa motor yang kamu inginkan untuk berkeliling Bali dengan biaya mulai dari 120 ribu rupiah per hari.

Ketika menyewa motor melalui Traveloka, kamu bisa menentukan pilihan sewa dengan atau tanpa sopir sesuai kebutuhan. Selanjutnya, tinggal tentukan lokasi rental, tanggal mulai, dan tanggal selesai sewa. Traveloka akan membantumu mendapatkan motor sewaan dengan biaya terjangkau.

Jangan lupa menyiapkan beberapa syarat sewa motor di Traveloka, yaitu nomor akun bank, Surat Izin Mengemudi (SIM), serta kartu identitas (KTP bagi WNI atau paspor bagi WNA). Tak perlu resah dengan urusan antar jemput sebab Traveloka menyediakan layanan penjemputan secara gratis bagi penyewa motor di kawasan Bandara Internasional Ngurah Rai, serta area luar Karangasem, Singaraja, dan Pupuan.

Persiapan liburan ke Bali jadi makin mudah dan menyenangkan kalau kamu mengandalkan Traveloka. Tak cuma bisa mencari tiket transportasi dan penginapan terbaik, sekarang kamu juga bisa sewa motor secara mudah saat ingin berlibur ke Bali. Jangan sampai terjebak dengan rental motor Bali yang kurang berkualitas dan kurang memperhatikan keamanan dan kenyamanan penyewa.

Yuk, andalkan Traveloka untuk sewa motor selama di Bali agar pengalaman liburan makin menakjubkan. Sewa motor Bali, di Traveloka saja!

Leave a Comment