Keuntungan Menjual Mobil Cepat di IBID

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Proses jual beli mobil memang tidak mudah dan terbilang lama. Namun jika ingin melakukan prosesnya dengan cepat, maka cobalah metode lelang mobil murah di IBID. IBID merupakan Balai Lelang Serari tempat pelelangan mobil dengan cepat, mudah, dan secara online.

Balai lelang yang satu ini melelangkan berbagai kendaraan baik motor ataupun mobil, dan produk non otomotif lainnya seperti gadget, scarp, atau bisa juga alat-alat berat, dan sebagainya. IBID juga merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya atau yang dikenal dengan PT SERA.

Baik perorangan saja ataupun berupa perusahaan bisa melelang mobilnya di IBID. Tempat mobil lelang murah yang satu ini memang banyak keunggulannya. Pada setiap 10 cabang IBID yang ada di Indonesia dan di lebih dari 30 kota di Indonesia, pelelangan ini dilakukan rutin setiap minggu.

Lelang Mobil di Ibid

Promo Titip Lelang Mobil Murah dan Menguntungkan

Pembelian mobil melalui metode lelang sebenarnya bukan sesuatu yang baru di Indonesia. Namun kamu akan mendapat banyak keuntungan dari metode lelang ini. Salah satunya yaitu dengan mengikuti promo titip lelang di sana.

Artinya kamu bisa menjual mobil bekas di IBID melalui lelang dan menggantinya dengan mobil baru. Tak hanya prosesnya yang cepat, tapi harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif sehingga tidak akan merugikan kamu.

Sebelum dilelang mobil-mobil bekas tersebut harus diperiksa terlebih dulu. Kemudian dilihat bagaimana kondisi dan performanya. Setelah itu barulah kamu bisa melelangnya di IBID. masih ada lagi promo lainnya yang menguntungkan, seperti di bawah ini:

Voucher Cashback

Voucher cashbak ini akan dikirimkan melalui dompet elektornik seperti GoPay atau OVO. Besarnya yaitu 1% untuk mobil yang harganya tidak lebih dari Rp.300 juta dan 1,4% untuk mobil yang harganya lebih dari Rp.300 juta.

Gratis Parkir

Untuk empat kali lelang di IBID, kamu akan memperoleh bebas biaya parkir sebanyak empat kali yaitu di pool IBID. sedangkan untuk harga normal parkir di sana adalah Rp.100.000,- per unit kendaraan.

Diskon 50% untuk Biaya Fee Admin

Biaya fee admin sebagai jasa pelelangan mobil di IBID adalah sebesar 5%. Kamu akan mendapat potongan sebesar 2,5% dari total harga kendaraan yang sudah jadi.

Free Pick Up Unit

Kendaraan 4 roda yang akan dilelang di IBID akan diekspansi terlebih dulu oleh pihak ASTRA. Kemudian mobil akan di pick up secara gratis, dan kamu harus menyerahkan dokumen pendukung terlebih dulu seperti STNK, buku KIR, BPKB, dan juga faktur.

Jika semua dokumen pendukung sudah siap mobil tersebut akan ditempeli dengan stiker BPKB dan siap dilelang.

Jual mobil bekas dengan metode lelang di IBID memang sangat menguntungkan, baik bagi pihak pembeli/penjual. Kamu bisa mendownload aplikasinya di Play Store atau di Apple Store sekarang juga, melalui link berikut

Leave a Comment