Nutri Sari Premium Jus Jambu Review

No Comments

Photo of author

By Gemaulani


nutri sari premium jus jambu

Kalau lihat Nutri Sari itu jadi ingat sama iklannya yang Joshua terus bareng jeruk yang pengin nyobain jus jeruknya Nutri Sari. Dan berakhir dengan kalimat “masa jeruk minum jeruk!” Suka aja gitu lihat iklannya. Tapi kalau yang Jus Jambu yang katanya lebih kental ini jelas bukan Joshua yang ngiklanin.

Sebelum kenalan eh mencoba Nutri Sari Jus Jambu ini, ku sudah jatuh hati sekali dengan Nutri Sari Jeruk Peras yang menyegarkan dan aromanya wangi pisan, menurut aku lho ya. Dan sekarang nambah lagi deh kategori jatuh hatinya ke Jus Jambunya.


nutrisari jus jambu

Kemasannya sendiri di dominasi warna merah muda pada bagian gelas jus dan gambar jambu biji merah. Sementara bagian pinggirannya berwarna merah marun. Menurutku paduan warna gambar, latar, tulisan dan dedaunannya sederhana tapi cukup menarik. Rame tapi enggak riweuh naon coba.


Minuman serbuk instan jambu biji ini beratnya 15 gram. Warna serbuknya sendiri didominasi warna merah muda pucat (ada warna putihnya gitu) dengan aroma jambu yang enggak terlalu kuat. Di bagian belakang kemasannya sendiri terdapat komposisi, informasi nilai gizi, sejarah singkat jambu biji, cara menyajikan, label halal, dan kode produksi disertai masa kadaluarsanya.


Ketika dilarutkan ke dalam segelas air sesuai saran penyajian, warnanya berubah jadi merah muda pucat, tapi enggak sampai pastel sih warnanya. Nantilah kalau kamu penasaran, coba dibeli aja terus dilihat sendiri warnanya.


Jika dibandingkan dengan produk minuman serbuk instan dengan rasa serupa milik tetangga sebelah yang lebih dulu ada, Nutri Sari Premium Jus Jambu ini jelas lebih kental, warnanya lebih mirip dengan jus jambu yang dibuat sendiri di rumah. Dan rasanya sesuai, enggak terlalu manis, ada asam-asamnya juga. Aromanya pun enggak berubah baik sebelum dan setelah diseduh. Tetap aroma jambu biji merah 

Tapi, beberapa kali mencoba, serbuknya agak kurang larut kalau diseduh biasa. Masih ada bintik-bintik putih yang ngambang dibagian atasnya. Enggak tahu deh kalau dishake atau ditambah es. Yang pasti rasanya enak juga dan lebih kental tentunya.

Leave a Comment