Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Review

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Cetaphil Gentle Skin Cleanser – Aman Untuk Kulit Sensitifku. Memiliki kulit wajah yang sensitif, berminyak dan malas mencuci muka itu jadi paduan yang sempurna. Iya, sempurna bikin kulit gatal-gatal kemudian jerawatan. Apalagi setelah seharian beraktifitas di luar dan di olesi aneka macam make-up. Tapi kebiasaan malas mencuci wajah harus dihilangkan dong. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati kan. Soalnya jerawat kalau sudah muncul itu, bekasnya susah hilang.
Penyebab aku malas membersihkan wajah, terutama sebelum tidur adalah malas bersentuhan dengan air dan cairan mirip air. Iyes, kalau terkena air biasanya batal tidur, jadi enggak ngantuk. Solusinya? harus punya pembersih wajah yang bisa dipakai tanpa air. Dan produk yang bisa dipakai tanpa dibilas air adalah “Cetaphil Gentle Skin Cleanser.”

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Dua minggu yang lalu aku mendapatkan kiriman produk ini untuk di review di blog. Merasa asing banget sama nama produknya, padahal produknya sudah lama sekali beredar di pasaran. Produk pembersih wajah yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit tanpa ada batasan usia. Cocok banget kan sama kulit sensitif dan berminyak punyaku ini.

Ingredients

Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate.

Soap and Fragrance Free
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini tanpa sabun dan tanpa parfum. Jadi saat dipakai tidak akan berbusa dan berbau alias tanpa aroma. Jadi tidak akan ada drama mata perih karena busa. Walaupun untuk aku jadi sedikit aneh sih. Iya, biasanya kan berbusa kalau cuci muka, terus hasilnya kesat. Nah kalau pakai #Cetaphil, hasilnya lembab dan terasa lembut.
Tekstur
#Cetaphil ini teksturnya lembut dan adem di kulit, mirip serum. Warnanya putih transparan.
Cara Pemakaian
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa dipakai dengan dua cara, dengan air dan tanpa air seperti yang aku utarakan diawal. Jadi yang malas bersentuhan dengan air, malas mandi, sedang sakit, atau harus hemat air … harus cobain deh produk Cetaphil ini. Tidak hanya untuk wajah, produk ini juga cocok untuk seluruh tubuh. Bisa juga dipakai sebagai make-up remover.
  • Dengan Air :  Usapkan pada kulit, pijat dengan lembut kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  • Tanpa Air : Usapkan pada kulit, pijat dengan lembut kemudian bersihkan dengan handuk atau kapas.

#Cetaphilexperience

Setelah pemakaian selama dua minggu, rasanya aku jatuh cinta sama produk ini kecuali harganya. Karena datang di saat yang tepat. Iya, beberapa hari sebelum aku menstruasi. Pas jerawat lagi merajalela. Muncul di sana-sini. Dengan produk ini, jerawat jadi mudah kering. Setelah diperhatikan dengan seksama, pori-pori kulit yang agak besar di sekitar pipi jadi mengecil. Cocok banget sama kulit sensitifku. Minyak berlebih pun ikut teratasi. Dan kemasan 125 ml model flip dan kemasan yang tebal ini bisa dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah.
Tapi jangan harap kamu menemukan produk ini di mini market ya. Iyes, produknya hanya bisa dibeli di beberapa supermarket, seperti : Guardian, Century, Watsons, Kem Chicks, The Food Hall, Grand Lucky Store, dan Aeon. Tapi kan sudah jaman belanja online ya. Kalau susah nemu di supermarket ya pesan aja. Harganya sekitar seratus ribu sampai dua ratus ribu kalau dilihat di toko online.
Untuk yang merasa kurang yakin dengan produk ini, bisa menanyakan langsung pada ahlinya melalui web #Cetaphilindonesia di sini dan join mailing list-nya di http://cetaphil.co.id/id/langganan/ selain mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dan perawatan kulit, dengan berlangganan e-mail dari #Cetaphilid kamu berkesempatan mendapatkan hadiah produknya setiap bulan.
Eh iya, produk Cetaphil itu bukan hanya Gentle Skin Cleanser aja lho, masih ada yang lainnya. Untuk yang penasaran bisa meluncur langsung ke website atau sosial medianya #Cetaphilindonesia. Tidak hanya informasi seputar produk, Cetaphil juga sering membagikan tips kecantikannya. Dilihat dari aktifitas fanpage facebooknya, adminnya juga cepat tanggap.
Website : http://cetaphil.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/cetaphilindonesia
Twitter : @cetaphil_id
Instagram : @cetaphil_id

Youtube : Cetaphil Indonesia

Leave a Comment