Tips Selfie Ala Gilang

No Comments

Photo of author

By Gemaulani


Video ini dibuat dalam rangka  mengerjakan tantangan tema pekan kelima. Tema yang menguras kuota. Video ini berisi alasan kenapa aku membuat video, pembahasan selfie, alat-alat yang diperlukan untuk selfie, gayaku kalau selfie, juga tips selfie agar kelihatan tirus ataupun sebaliknya. Video ini berdurasi 59 detik.

Selfie itu bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai keinginan, asal tahan malu sih kalau di keramaian. Tapi harus tahu diri juga sih, masa selfie di tempat kecelakaan atau kebakaran sambil senyam-senyum kan namanya crazy. Juga jangan selfie di tempat yang ekstrim karena nyawa bisa melayang, meskipun pada dasarnya kematian adalah takdir yang tak bisa diubah.

Kenapa cermin bisa membantu selfie-mu lebih baik. Karena jika selfie menggunakan kamera ponsel belakang dibutuhkan keterampilan ekstra agar kamera bisa menghasilkan gambar diri kita dengan maksimal. Dengan bantuan cermin kecil ataupun besar kita bisa menemukan posisi dan gaya yang pas saat berselfie tanpa harus menebak-nebak. Tapi jangan dilakukan di tempat umum ya, bisa jadi kamu akan ditertawakan.

Dalam video di atas pun ada tips membuat wajah kelihatan lebih berisi. Dan tips ini tentunya yang paling aku hindari secara pipinya udah tembam begini. Maksud aku sebadan adalah posisi kameranya diletakkan di dekat perut atau sesikut juga bisa. Dan itulah video tips selfie ala Gilang.

Maafkan video yang ala kadarnya ini. Maklum belum belajar tentang membuat video yang bagus berikut editingnya. Maafkan daku yang mungkin gagal paham dengan temanya, dan maafkan mukaku yang yang agak lempeng itu, maafkan juga suaraku yang fals dan cepat itu. Selamat menyaksikan.

Leave a Comment