Surat Untuk @PosCinta

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Kepada : Bosse

Hallo bosse apa kabarnya? Semoga bosse sehat selalu. Aku tak tahu bosse itu siapa, seperti apa, yang kutahu ide bosse sungguh tak pernah terpikirkan olehku. Tak pernah terpikirkan untuk menulis surat cinta setiap hari kepada siapapun dan apa pun yang ku cintai.

Aku memang termasuk manusia yang kurang update, baru mengetahui adanya program ini yang ternyata sudah enam kali terselenggara. Walaupun terlambat, aku bersyukur bisa mengikutinya tahun ini, di tahun keenam #30HariMenulisSuratCinta. 

Terima kasih bosse sudah menerimaku untuk bergabung dalam program ini, terima kasih sudah menentukan empat surat bertema setiap satu minggu sekali. Berkat surat bertema, aku bisa mengutarakan kekagumanku kepada artis idola, Indonesia, Tuhan dan Kang pos yang selama ini mengantarkan surat-suratku.

Berkat #30HariMenulisSuratCinta rasa yang selama ini terpendam perlahan mulai menguap, membuat hati ini merasa sedikit lega. Berkat #30HariMenulisSuratCinta dari @PosCinta juga setidaknya aku mulai rajin membuat postingan di blog pribadi setiap harinya. Meskipun hanya dua puluh sembilan hari yang kuselesaikan dengan tiga surat yang terlambat, melewati batas untuk diantarkan. Namun aku juga beruntung mendapatkan tukang pos keliling @anakkopi, yang tetap rela membaca suratku serta meretweetnya.

Sekali lagi terima kasih bosse @PosCinta, #30HariMenulisSuratCinta dan kang pos @anakkopi. Tak terasa ini sudah hari ketiga puluh, hari terakhir menulis surat di #30HariMenulisSuratCinta @PosCinta. Semoga tahun depan aku bisa kembali bergabung dalam program ini. Semoga bosse, @PosCinta dan @anakkoppi sukses selalu.

Salah seorang manusia yang telah jatuh cinta selama tiga puluh hari di bulan Februari,

Gilang Maulani.

Leave a Comment