Demam Ikatan Cinta, Putri Sagita Sampai Bikin Lagu Buat Arya Saloka

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Demam Ikatan Cinta tak hanya terjadi di kalangan masyarakat umum saja. Namun juga pada kalangan artis Indoesia. Misalnya saja penyanyi dangdut Putri Sagita yang dikabarkan ngefans berat dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran alias Mas Al, pemain Ikatan Cinta.
 
Kegantengan dan sifat Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta ini ternyata membuat Putri Sagita sampai membuat lagu khusus untuknya.
Demam Ikatan Cinta sampai jadi Lagu Gara-gara mas Al Arya Saloka
Lagu berjudul “Gara-Gara Mas Al” dari penyanyi Dangdut Putri Sagita ini ternyata juga terinspirasi dari sang ibu yang lagi demam Ikatan Cinta. Nah, ini demam yang enggak membuat tubuh sakit karena nontonnya juga di jam prime time ya temans. Sakitnya paling melihat keluarga mba Andin dan mas Al disakiti oleh pihak antagonis.
Mari back to the topic. Jadi, lagu berjudul “Gara-gara Mas Al” ini menggambarkan bagaimana para wanita rela menghabiskan waktunya berjam-jam di depan layar kaca hanya untuk melihat wajah mas Al sambil menangis tersedu-sedu.
 
 

Faktor yang Membuat Putri Sagita Demam Sinetron Ikatan Cinta

Berawal dari sang ibu yang sering menonton sinetron tersebut, Putri Sagita pun tak mau kalah. Dia bahkan selalu menyempatkan waktu untuk menyaksikan sinetron tersebut di tengah kesibukannya.
Di kala kerja pun dia rela menonton sinetron melalui layanan atau aplikasi streaming. Dia juga tidak sungkan bertanya kepada sang ibu bagaimana kelanjutan ceritanya ketika dia tidak sempat menonton secara streaming.
Melihat anak dan istrinya kecanduan sinetron, ayah dari Putri Sagita mendadak bingung. Ayahnya mengungkapkan mereka sering tertawa hingga menangis bersama ketika menonton sinetron Ikatan Cinta.
Demam Ikatan Cinta, Putri Sagita Sampai Bikin Lagu Buat Arya Saloka
Saking asiknya nonton, sampai-sampai tidak ada yang menggubris ajakan ngobrol dari ayahnya. Kamu suka gitu juga enggak temans saat menonton kisah Mbak Andin, Amanda Manopo dan mas Aldebaran, Arya saloka ini?
Nah, lagu Gara-Gara Mas Al ini diciptakan berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Putri Sagita dan cukup mewakili perasaan penonton lainnya.
 
 

Proses Pembuatan Lagu Gara-gara Mas Al

Putri Sagita mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagu ini sangat singkat. Mulai dari pembuatan musik hingga video klip dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu hari. Jalur fast track nih temans. Enggak pakai lama. Kemudian orang pertama yang mendengarkan lagu Gara-Gara Mas Al adalah Ibu dari Putri Sagita sendiri.
Penasaran enggak reaksi ibu dari Putri Sagita ini gimana? Tentu saja reaksi pertama dari sang ibu ketika mendengarkan lagu ini sangat senang dan merasa relate dengan lagu yang dibawakan anaknya tersebut ketika demam 
Lagu Gara-Gara Mas Al menyadari sang ibu jika dirinya sering ketawa-ketawa hingga nangis-nangis sendiri menonton sinetron hits tersebut.
Gara-gara Mas Al Sinetron Ikatan Cinta
Saat lagu di rilis, Putri Sagita pun menuai respon positif dari masyarakat terutama kaum wanita penggemar Mas Al. Putri Sagita juga tidak memungkiri terdapat kritikan pedas lainnya dari netizen.
Netizen mengkritik bahwa lagu yang dibuatnya hanya memanfaatkan kesempatan emas karena sinetron tersebut sedang hits. Namun, Putri Sagita tidak ambil pusing mengenai kritikan yang diterima olehnya.
Dia mengaku bahwa lagu Gara-Gara Mas Al memang sengaja dibuat karena sinetron tersebut sedang hits.
Kehitsan sinetron ini memudahkan manajemen untuk melakukan promosi kepada masyarakat. Sebenarnya seperti apa sih keseruan sinetron yang tengah hits ini? Saksikan episode Ikatan Cinta hari ini hanya di Vidio!

0 thoughts on “Demam Ikatan Cinta, Putri Sagita Sampai Bikin Lagu Buat Arya Saloka”

Leave a Comment