Keunggulan Pesan Tiket Bus dan Travel di Traveloka, Kamu Wajib Tahu!

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Bus dan travel merupakan sarana transportasi yang umum digunakan untuk menempuh perjalanan darat dari kota yang satu ke kota yang lain. Naik bus dan travel menjadi pilihan favorit bagi yang ingin menikmati perjalanan dengan harga terjangkau sekaligus cukup nyaman.
Sebelum bepergian dengan bus dan travel, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membeli tiket di agen tiket bus terpercaya. Harganya tentu bervariasi sesuai jenis bus dan travel maupun rute yang dipilih. Anda bisa mendapatkan informasi ini saat membeli tiket di aplikasi Traveloka. Selain itu, apalagi kelebihan lainnya?
Keunggulan Pesan Tiket Bus dan Travel di Traveloka

Kelebihan Pesan Tiket di Traveloka

1. Bisa Dapat Tiket Harga Promo

Siapa sih yang tidak tergiur dengan harga promo? Membeli tiket bus dan travel dengan harga yang lebih murah daripada biasanya tentu akan membantu kamu untuk menghemat anggaran perjalanan. Namun, masih banyak orang yang ternyata belum mengetahui cara membeli tiket dengan harga promo.
Cara yang paling mudah adalah menggunakan aplikasi Traveloka. Aplikasi ini biasanya mengadakan program promo dalam periode tertentu dengan nilai diskon yang berbeda-beda. Untuk menikmatinya, kamu tentu harus memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

2. Perbandingan Harga Akurat

Masih dalam rangka menghemat biaya perjalanan, kamu pun perlu melakukan perbandingan harga tiket beberapa bus dan travel dengan cermat. Datang ke agen-agen di lokasi berbeda hanya untuk memperoleh informasi tentu membuang waktu dan tenaga. Paling mudahnya menggunakan aplikasi Traveloka.
Melalui Traveloka, kamu bisa membandingkan harga tiket bus dan travel dengan mudah. Bukan hanya antara bus yang berbeda, tetapi juga titik keberangkatan, titik tujuan, dan tanggal keberangkatan yang berbeda. Dari hasil penelusuran, kamu bisa melihat jenis bus dan rute yang menawarkan harga paling cocok dengan bujet kamu.

3. Banyak Pilihan Bus dan Rute

Saat bepergian dengan sarana transportasi umum, faktor kenyamanan tentu tidak boleh diabaikan. Bus dan travel yang nyaman pasti membuat perjalanan kamu ke mana pun jauh lebih menyenangkan dan tidak terasa. Karena itu, kamu perlu memilih bus dan travel yang sesuai dengan kebutuhan.
Memesan tiket bus di Traveloka memudahkan kamu mencari bus yang diinginkan. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan banyak bus operator, di antaranya Lorena, Damri, Agra Mas, Sinar Jaya, Nusantara, Efisiensi, Eka Mira, dan masih banyak lagi. Pilihlah bus atau travel favorit untuk menikmati perjalanan yang berkesan.

4. Beli Tiket Kapan Saja

Jika kamu tipe orang sibuk yang sulit menyisihkan waktu untuk menuntaskan urusan sepele, tidak perlu bingung. Kini dengan aplikasi Traveloka, kamu bisa memesan tiket bus dengan sangat praktis. Karena menggunakan sistem online, kamu bisa melakukan pembelian tiket kapan saja dan di mana saja.
Proses pemesanan hingga pembayaran tiket bus dan travel dilakukan dalam satu aplikasi. Prosesnya pun mudah dan cepat. Ini merupakan keunggulan utama aplikasi Traveloka dibandingkan membeli tiket langsung ke agen bus atau travel. Karena itu, kamu wajib banget mencobanya.

5. Pembayaran Transaksi Mudah

Mungkin ada calon penumpang yang tidak bisa membeli tiket secara online karena alasan metode pembayaran. Namun, Traveloka tidak hanya menerima pembayaran melalui transfer bank, tetapi juga cash. Caranya dengan membayar tiket melalui minimarket.
Kemudahan membayar transaksi menjadi salah satu keunggulan Traveloka sebagai aplikasi serbaguna. Kamu bahkan bisa juga menggunakan kartu kredit untuk kebutuhan ini. Selain itu, pilihan bank yang bekerja sama juga terbilang lengkap.

6. Beli Sekarang, Bayar Nanti

Dalam keadaan mendesak tetapi anggaran belum cukup, kamu bisa banget menggunakan layanan paylater yang disediakan Traveloka bagi pengguna. Paylater Traveloka bisa dipakai untuk membayar sebagian harga tibus dan travel yang dibeli. Selanjutnya, kamu bisa pilih opsi cicilan agar pembayaran lebih ringan dan mudah.
Layanan paylater juga akan membantu kamu mengamankan tiket perjalanan sejak awal sehingga risiko kehabisan lebih minimal. Namun, hal ini bisa kamu wujudkan hanya jika memiliki anggaran membeli tiket. Solusi lainnya adalah menggunakan paylater yang ditawarkan oleh Traveloka.

7. Customer Service Siaga

Jika mengalami masalah dalam pembelian maupun penggunaan tiket, kamu bisa langsung menghubungi customer service yang bertugas. Selama 24 jam, CS akan bersiaga membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di lapangan. Cara menghubungi CS adalah melalui aplikasi Traveloka.
Nah, demikian ulasan lengkap mengenai keunggulan Traveloka sebagai aplikasi yang menyediakan layanan jual beli tiket bus dan travel. Apakah kamu sudah mempersiapkan rencana mengunjungi kota favorit dalam waktu dekat dengan bus atau travel?

0 thoughts on “Keunggulan Pesan Tiket Bus dan Travel di Traveloka, Kamu Wajib Tahu!”

  1. aku tim Traveloka, nyari hotel atau beli tiket ya langsung meluncur ke Traveloka. Harga masuk akal dan pilihan fiturnya di aplikasi juga banyak.

    Reply
  2. Kalo pesen bus dan travel belum pernah mba, tapi pastinya traveloka jadi OTA utama buatku mencari tiket pesawat, atau hotel dan tempat wisata. KA juga pernah, tapi buat mesenin orang lain.

    Selalu suka Ama traveloka Krn paling komplit. Jadi kadang ga nemuin hotel yg dimaksud di ota lain, eh di traveloka ada 👍.

    Blm lagi sistem poinnya yg bisa dipake buat pembelian yg lain. Beberapa kali aku bisa booking hotel gratis di LN hanya bayar dengan poin traveloka. Makanya sampe skr msh ttp ngutamain OTA ini buat traveling ku 😊

    Reply

Leave a Comment