Jangan salah pilih, inilah Varian Warna Jam Tangan Wanita yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Jam tangan wanita tersedia di pasaran dalam berbagai pilihan warna, mulai warna terang hingga warna gelap seperti warna hitam. Namun dalam menggunakan jam tangan, Anda perlu memperhatikan pilihan warna yang cocok dengan warna kulit agar tampil lebih stylish. 
 

Varian Jam Tangan Wanita untuk Kulit Sawo Matang

 
Berikut ini adalah varian warna jam tangan wanita untuk kulit sawo matang.

1. Warna Coklat

Jam tangan berbahan kulit memiliki tampilan yang elegan saat digunakan oleh Anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Untuk model jam yang digunakan, Anda bisa memilih model yang berbentuk bulat dan analog klasik. Dengan warna coklat yang dimiliki oleh jam tangan ini, Anda bisa terlihat lebih feminim.

2. Warna Abu-Abu Muda

Bagi Anda pecinta gaya klasik yang memiliki kulit sawo matang, jam tangan berwarna abu-abu dan menjadi pilihan terbaik. Jam tangan berwarna abu-abu cocok dipadukan dengan semua jenis busana serta mampu membuat pemakainya terlihat glamour. Warna abu-abu yang bisa Anda gunakan adalah abu-abu muda.
Jangan salah pilih, inilah Varian Warna Jam Tangan Wanita yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

3. Warna Merah Marun

Warna merah marun dapat menjadi warna jam tangan wanita yang memberi kesan seksi dan menawan saat digunakan. Anda bisa menggunakan jam tangan dengan model analog yang memiliki bentuk tidak terlalu besar.

Selain itu, akan lebih menawan jika jam analog berukuran mini tersebut dihiasi dengan aksen warna emas pada bagian kepalanya.

4. Warna Biru

Jangan ragu untuk memadukan warna kulit sawo matang dengan jam tangan berwarna terang. Warna biru dapat menjadi pilihan warna terang yang cocok untuk digunakan. Warna biru dapat membuat Anda terlihat lebih menawan.

Untuk mendapat tampilan yang menawan ini, Anda bisa menggunakan jam tangan berwarna biru muda atau biru dongker (navy). Anda bisa menggunakan jam tangan dengan model digital, khususnya bagi Anda yang menyukai tampilan sporty. Warna biru tidak akan membuat penampilan terlihat norak.

5. Warna Ungu Gelap

Warna ungu gelap dapat memberikan tampilan yang lebih anggun pada Anda yang berkulit sawo matang. Untuk jam dengan warna ungu tua, Anda bisa menyesuaikan dengan gaya pakaian yang senada.

6. Warna Kuning Mustard

Jika Anda menghindari penggunaan warna terang seperti kuning lime, Anda bisa menggunakan jam tangan berwarna kuning mustard. Warna kuning ini tidak terlihat terang namun tidak terlalu gelap.

Warna kuning mustard sangat cocok digunakan untuk membuat penampilan yang terlihat fresh. Anda bisa menggunakan jam tangan ini dengan style fashion yang casual. Gunakan jam tangan berwarna kuning mustard dengan ukuran yang sesuai dengan pergelangan tangan Anda.

7. Warna Hitam

Warna hitam menjadi warna jam tangan yang netral, sehingga mampu membuat Anda terlihat lebih anggun dan elegan. untuk jam berwarna hitam, Anda bisa memilih model jam digital maupun analog yang memiliki aksen emas atau silver.
Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan ukuran jam dengan ukuran pergelangan tangan Anda, agar tampilan terlihat lebih maksimal.

8. Warna Putih

Warna putih menjadi warna netral yang cocok digunakan oleh kulit sawo matang. Warna netral yang cerah ini dapat menyempurnakan tampilan Anda yang casual.

Itulah beberapa varian warna jam tangan wanita yang cocok digunakan untuk warna kulit sawo matang. Semoga dengan informasi ini Anda dapat terbantu dalam memilih warna jam yang cocok dengan jenis warna kulit Anda.

Leave a Comment